Nilai Matematikaku

Weh …, nilai matematikaku jelek banget nih. Jujur,  malu dan nyesal jadinya. Setelah kupikir-pikir sepertinya nilaiku jadi jelek karena banyak hal. Temen-temen menghadapi hal yang samakah?

Penyebabnya seperti gambar di bawah ini.

Alasanya ...

Jadi … supaya besok-besok lagi nilaiku bagus, aku harus …

Iklan

7 Responses to Nilai Matematikaku

  1. Badrol berkata:

    Bagus refleksinya. Bikin makin tau keadaan diri. Bagus.

    Tapi mungkin juga karna gurunya. Bliau ngajarnya gak sesuai target. Atau karna cara ngajar yg kurang mantab.

    Para bapak/ibu guru juga baiknya refleksi. Supaya makin mantab ke depan2nya lagi. Dan tdk ada 1 anak didikpun yg ditinggal. Setuju nggak?

  2. abuhanif82 berkata:

    Rajin Belajar…Pantang Menyerah…harus teliti..jangan asal menebak….TETAP SEMANGAT

  3. Nok berkata:

    Karena paling kiri bawah. Lah males belajar sih 😦

  4. Rojak berkata:

    Serba biru …. tapi lumayan bagus 😉
    Makin sering nulis yg ringan2 bisa nambah pintar juga ya

  5. hasan berkata:

    harus banyak latihan mengerjakan soal-soal, minta bapak belikan buku soal-latihan matematika…tapi nanti jangan langsung lihat kunci jawabannya yach…:)

  6. Ammartya berkata:

    Ooke om. Makasih.

    Tapi kadang malas juga. Eee ngak ding om. Memang harus belajar ding ya.

  7. wida berkata:

    nice post boy
    kunjunhg balik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: