Suratku Kepada Bapak Presiden SBY

surat ku ke presiden SBY

Suratku ke presiden SBY 🙄

Aku kemarin ikutan lomba menulis surat kepada pak presiden SBY. Di dalamnya saya tanya begini.

Pak saya mau tanya, kenapa sih rakyat Indonesia banyak sekali yang menganggur. Kalau rakyatnya banyak yang menganggur, kan negara Indonesia ini tidak akan sejahtera.

Saya ingin negara Indonesia ini teknologinya bagus,  rakyat tidak ada satu pun yang menganggur, semua rakyat Indonesia ini menjadi sangat cerdas dan keamanan negara terjaga,  jadi negara Indonesia ini semuanya serba modern.

Pak saya juga ingin tau tentang teroris di Indonesia.  Musuh teroris kayaknya adalah negara Amerika,  Italia,  Inggris, Prancis dan Australia.  Kenapa mereka tidak mengebom negara itu saja? Dan mereka juga mengebom orang yang tak berdosa juga.

Sekian dulu surat dari saya. Wassalamualaikum wr.wb.

2 Responses to Suratku Kepada Bapak Presiden SBY

  1. Pak Sapto dukung, semoga dapat jawaban dari pak presiden

Tinggalkan Balasan

